Cara Alami Merawat Kulit Wajah Tetap Cantik dan Menarik - Cara Merawat Kulit

Cara Alami Merawat Kulit Wajah Tetap Cantik dan Menarik

Memiliki wajah yang cantik dan menarik tentu saja menjadi impian setiap orang, terlebih kaum hawa. Mereka pun akan berkorban apa saja dengan melakukan berbagai perawatan wajah agar bisa mewujudkan impiannya tersebut. Mulai dari perawatan wajah yang alami hingga perawatan yang modern.  

Perawatan wajah sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan, asalkan mengetahui caranya dengan benar. Meskipun melakukan perawatan wajah yang modern, tapi jika perlakuannya kurang tepat malah bisa menimbulkan efek yang kurang baik bagi kesehatan wajah, tentu saja dalam hal ini Anda akan mengalami kerugian materi dan non materi.

Nah, pada artikel berikut ini akan mencoba mengulas beberapa cara alami merawat wajah agar tetap terlihat cantik dan menarik, yang pastinya aman tanpa efek samping, murah, mudah dan berkhasiat. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yaa...
  • Jangan terlalu sering menyentuh wajah, terlebih jika tangan Anda kotor, karena bakteri dan kuman di tangan Anda bisa berpindah ke kulit wajah. Pastikan sebelum memegang wajah, tangan Anda sudah dalam keadaan bersih.
  • Selalu bersihkan wajah Anda secara rutin pagi dan malam menggunakan pembersih wajah (sebaiknya memilih pembersih wajah yang terbuat dari bahan yang alami) yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda, terutama setelah Anda bepergian dari ruang terbuka.
  • Gunakan selalu pelembab wajah yang cocok dengan jenis kulit wajah Anda secara rutin pagi dan malam, terutama ketika Anda hendak berpergian ke ruang terbuka (sebaiknya memilih pelembap wajah yang terbuat dari bahan yang alami).
  • Sebelum tidur malam, luangkan sejenak waktu Anda untuk memijat lembut kulit wajah.
  • Gunakan masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan yang alami secara rutin tiga hari sekali. Hal ini sangat baik dilakukan karena kandungan nutrisi masker alami tersebut bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit bisa beregenerasi yang akhirnya membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan segar kembali.
  • Perbanyak mengonsumsi air putih minimal delapan gelas setiap hari.
  • Perbanyak mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E karena sangat dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kesehatannya dari dalam.
  • Dan cara yang terakhir adalah biasakan olahraga secara teratur. Selain menyehatkan, olahraga juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Karena saat Anda berolahraga, kotoran-kotoran di dalam kulit yang menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit juga akan ikut keluar bersamaan dengan keringat yang Anda keluarkan.

Nah, itulah beberapa cara alami merawat kulit wajah sehingga Anda tetap terlihat cantik dan menarik. Cukup mudah, bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Merawat Kulit Wajah Tetap Cantik dan Menarik"

Posting Komentar