Tips Alami Memutihkan dan Memuluskan Seluruh Kulit Tubuh Wanita - Cara Merawat Kulit

Tips Alami Memutihkan dan Memuluskan Seluruh Kulit Tubuh Wanita

Setiap orang, terutama kaum wanita yang ada di seluruh dunia ini pasti menginginkan memiliki kulit putih yang mulus dan sehat. Karena dengan memiliki kulit yang putih, mulus, dan sehat pastinya bisa menunjang penampilan pemiliknya terlihat lebih cantik dan menarik. Dan untuk mendapatkan keinginannya tersebut, tidak sedikit para wanita yang rela berkorban biaya, tenaga, dan waktu untuk melakukan perawatan di klinik maupun salon kecantikan.

Namun demikian, meskipun mereka telah melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit putih dan mulus, tidak jarang ada yang berakhir dengan tangan hampa alias tidak menghasilkan apa-apa. Hal ini bisa saja dikarenakan perawatan yang dilakukan kurang tepat, karena pada dasarnya tidak ada ramuan ajaib yang bisa membuat kulit seseorang yang tidak putih langsung berubah menjadi putih, terkecuali melakukan seperti apa yang telah dilakukan oleh mendiang Michael Jackson, tentunya dengan segala konsekuensinya.

Tapi bagi Anda yang berniat melakukan perawatan untuk memutihkan dan memuluskan kuit secara menyeluruh sesuai dengan apa yang Anda impikan, Anda bisa mengaplikasikan secara rutin beberapa tips alami berikut ini, selain murah, mudah, sederhana, dan pastinya tanpa efek samping.

·         Mandi Susu

Sejak zaman dahulu susu sudah terkenal ampuh untuk bisa membuat kulit seseorang tampak cerah dan lebih putih. Bahkan, ratu Mesir kuno, Cleopatra, dikabarkan bahwa ia memiliki kulit yang cerah, putih, dan bersih karena sering melakukan ritual mandi susu. Susu banyak mengandung nutrisi baik yang diyakini sangat ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih cerah, putih, dan bersih.

·         Masker Buah Alpukat

Anda bisa mengaplikasikan buah alpukat sebagai bahan dasar masker atau pelembap alami untuk kulit Anda. Buah Alpukat juga diyakini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga kelembapan kulit agar tampak cerah, putih, dan bersih.

Caranya, ambil 2 buah alpukat, kupas kulitnya lalu haluskan, oleskan secara merata ke seluruh bagian kulit Anda. Diamkan selama lebih kurang 15 menit atau sampai masker di kulit Anda mengering, setelah itu bilas tubuh Anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

·         Hindari Terpapar Sinar Matahari Secara Langsung

Agar kulit Anda terlihat selalu bersih dan segar, usahakan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung lebih dari satu jam. Karena terpapar sinar matahari secara langsung dalam jangka waktu yang lama bisa membuat kulit terbakar, kering, dan kusam. Namun, untuk Anda yang sehari-hari beraktivitas di luar ruangan, Anda bisa mengatasi hal ini dengan cara menggunakan sunblock atau mengenakan pakaian yang berlengan panjang.

·         Oleskan Air Perasan Lemon

Sejak zaman dahulu, orang-orang kuno sudah meyakini jika lemon memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi dan vitamin dalam lemon sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih segar dan bersih.

Caranya, ambil 2 atau 3 buah lemon, peras airnya lalu oleskan secara merata ke seluruh kulit tubuh Anda. Diamkan selama lebih kurang 20 sampai 30 menit, lalu bilas tubuh Anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, lakukan ritual ini secara rutin minimal dua kali dalam seminggu.

Nah, itulah beberapa tips alami untuk memutihkan dan memuluskan seluruh kulit tubuh Anda. Cukup mudah, bukan? Anda juga bisa memperbanyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C sebagai perawatan alami dari dalam tubuh. Anda juga bisa mengaplikasikan treatment canggih ini untuk mendapatkan kulit putih dan mulus. Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa membantu memutihkan dan memuluskan seluruh kulit Anda. Semoga bermanfaat. 

Related Posts:

0 Response to "Tips Alami Memutihkan dan Memuluskan Seluruh Kulit Tubuh Wanita"

Posting Komentar