Ini Manfaat Air Hangat Untuk Kecantikan Kulitmu - Cara Merawat Kulit

Ini Manfaat Air Hangat Untuk Kecantikan Kulitmu



Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi jika minum air putih banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan. Air putih hangat memiliki banyak khasiat ajaib, lho. Nah, bagi Anda yang ingin kecantikan kulitnya tetap terjaga, minum air hangat secara rutin juga sangat membantu. Penasaran pingin tau apa saja sih manfaat air hangat untuk kecantikan kulit Anda? Ini dia informasinya!

Mencegah Infeksi Kulit.
Jika Anda mengalami masalah infeksi kulit seperti jerawat, minum air hangat secara rutin ternyata juga mampu membantu mengatasinya. Rutin minum air hangat di pagi hari terbukti mampu membersihkan berbagai racun dan zat negatif lainnya dari dalam tubuh yang membuat kulit Anda menjadi kurang sehat.

Steam Wajah.
Air panas juga bisa digunakan sebagai steam treatment yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Menggunakan air panas sebagai ritual kecantikan Anda bisa membantu membuka pori-pori di wajah serta membersihkan racun dan kotoran yang mengendap di kulit wajah Anda. Caranya cukup mudah, masukkan air panas ke dalam baskom yang bersih, lalu dekatkan wajah Anda pada uap air selama lebih kurang 15 menit. Lakukan langkah ini secara rutin dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan kecantikan kulit Anda.

Melembapkan Kulit.
Jika aktivitas Anda sepanjang hari berada di dalam ruangan yang ber-AC, maka hal tersebut bisa membuat kulit Anda kering. Untuk membantu menjaga kelembapan alami kulit, Anda bisa minum air hangat. Minum air putih hangat saat kondisi dingin, ternyata mampu menjaga kelembapan alami kulit Anda.

Mencegah Penuaan Dini.
Pasti Anda tidak ingin mengalami penuaan dini pada saat usia Anda masih muda, bukan? Nah, untuk mencegah hal tersebut, minumlah secara rutin air putih hangat. Zat tersebut bisa membantu menjaga elastisitas kulit Anda serta juga bisa mengeluarkan racun dan zat negatif lainnya dari dalam tubuh. Selain itu, minum air putih hangat secara rutin juga bisa membantu meregenerasi sel kulit dari dalam tubuh sehingga bisa membantu Anda terlihat awet muda.

Nah, ternyata begitu banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari “hanya” minum air putih hangat. Semoga artikel tersebut di atas bisa membantu Anda tetap bisa tampil cantik dan menarik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Ini Manfaat Air Hangat Untuk Kecantikan Kulitmu"

Posting Komentar