Ingin Kulit Putih Mulus, Coba Treatment Canggih Yang Satu Ini - Cara Merawat Kulit

Ingin Kulit Putih Mulus, Coba Treatment Canggih Yang Satu Ini

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kulit bersih, putih, mulus, dan berseri-seri? Jawabannya hampir semua wanita di seluruh dunia pasti menginginkannya. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu kedokteran yang semakin canggih, berbagai treatment untuk mendapatkan kulit agar putih, bersih, mulus pun banyak bermunculan. Dengan maraknya berbagai treatment tersebut, seolah memberikan angin segar kepada para wanita untuk mendapatkan kulit seperti yang mereka idamkan.

Salah satu bentuk treatment terbaru dan paling canggih saat ini untuk mendapatkan kulit putih mulus adalah Cutera 4D Laser, sebuah teknik treatment wajah yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, memperkecil pori-pori, mengurangi kerutam , hingga mengatasi melasma. Selain itu, teknik Cutera 4D Laser juga bisa mengatasi kulit kendur yang akan menimbulkan ketidaksimetrisan pada wajah seseorang. 

Menurut Dokter Maria Margaretha Hibono, ahli kecantikan di Profira Clinic Surabaya mengatakan bahwa dalam melakukan treatment menggunakan teknik Cureta 4D laser ini ada empat tahapan dalam sekali perawatan, yaitu titian, limelight, lasergenesis, dan clear complexion cocktail

Dokter Maria juga menjelaskan fungsi-fungsi dari ke empat tahapan tersebut. Titan fungsinya untuk mengencangkan kulit, limelight berfungsi untuk menghilangkan flek, lasergenesis berfungsi untuk menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, dan menyamarkan kerutan, sedangkan complexion cocktail berfungsi untuk menghambat melanogenesis. Beliau juga menambahkan jika tidak ada proses pembentukan melanin atau penghambatan melanogenesis, maka yang terjadi pada lapisan kulit adalah hiperpigmentasi. 

Meskipun treatment Cureta 4D Laser ini tidak dibatasi oleh usia, dalam artian mulai remaja hingga yang sudah berumur pun bisa menggunakan treatment ini. Namun Dokter Maria menganjurkan mereka yang ingin menggunakan treatment ini minimal sudah berusia 18 tahun, karena bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun masih belum memiliki kecenderungan terhadap hiperpigmentasi, dalam artian kemungkinannya sangat kecil terjadi flek terhadap mereka.  


Meskipun treatment Cureta 4D Laser ini hampir sama dengan treatment yang menggunakan laser pada umumnya, namun yang membedakan dari treatment Cureta 4D Laser ini mampu mengatasi semua masalah yang berhubungan dengan kulit dalam sekali melakukan perawatan, mulai mencerahkan hingga mengatasi kerutan kulit, seperti yang telah disebutkan di atas.

Menurut Dokter Maria, meskipun dalam sekali treatment Cureta 4D Laser menggunakan empat tahapan untuk mengatasi empat gangguan kulit sekaligus, tapi pasien bisa memilih salah satu bentuk perawatan saja. Dalam satu kali treatment Cureta 4D Laser, biasanya membutuhkan waktu antara 60-90 menit. Selain itu, pasien tidak perlu melakukan anestesi selama menjalani proses treatment.

Dokter Maria juga menambahkan kelebihan dari treatment 4D Laser ini tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Jadi, setelah menjalani proses treatment ini, pasien sudah bisa langsung melakukan aktivitas. Meskipun terkena sinar matahari juga tidak masalah, asalkan tidak berlebihan, karena kulit manjadi lebih sensitif daripada sebelum menjalani treatment. 

Bagaimana, tertarik untuk mencoba treatment yang satu ini? Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Ingin Kulit Putih Mulus, Coba Treatment Canggih Yang Satu Ini"

Posting Komentar