Ini Rahasia Agar Kulit Segar, Cerah, dan Bersinar - Cara Merawat Kulit

Ini Rahasia Agar Kulit Segar, Cerah, dan Bersinar

Setiap orang, terutama kaum hawa pasti memimpikan memiliki kulit yang bersih, segar, cerah dan bersinar. Karena dengan begitu akan menunjang penampilan sehari-hari mereka menjadi terlihat lebih cantik dan menarik. Namun, untuk mewujudkan impian tersebut diperlukan beberapa perawatan yang tepat dan rutin. Ya, karena meskipun secara rutin tapi jika perawatannya tidak tepat, maka hasilnya pun kurang optimal.
Nah, bagi Anda yang hendak melakukan perawatan kulit agar tampak bersih, segar, cerah dan bersinar, alangkah baiknya jika memperhatikan beberapa langkah berikut ini, agar perawatan yang Anda lakukan tepat sehingga hasilnya pun maksimal. Berikut rahasianya:
Detoksifikasi Kulit. 
Biasanya, gangguan kesehatan kulit yang muncul disebabkan karena tubuh tidak bisa melakukan proses pembersihan racun di dalam tubuh secara menyeluruh. Akhirnya racun tersebut menumpuk dan lama-kelamaan menimbulkan berbagai masalah pada kulit, salah satunya gangguan kulit yang paling umum adalah jerawat.
Nah, langkah yang harus Anda lakukan adalah detoksifikasi untuk membersihkan racun-racun di dalam tubuh. Caranya pun sangat sederhana, Anda bisa minum air lemon setiap pagi, minum air putih secara rutin, perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran, serta kurangi konsumsi junk food.
Eksfoliasi. 
Jika kulit tidak sehat, maka hal itu menyebabkan menumpuknya sel kulit mati yang tidak bisa beregenerasi, akhirnya kulit pun terlihat kusam. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, sebagai alternatifnya Anda bisa melakukan eksfoliasi secara rutin. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menggunakan produk peeling yang tersedia banyak di pasaran atau Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dari bahan-bahan yang alami, misalnya dari gula atau sea salt.
Penuhi Asupan Nutrisi Vitamin C. 
Untuk menjaga kulit agar tetap sehat, sangat diperlukan asupan nutrisi untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit adalah vitamin C, yang merupakan faktor utama untuk mendapatkan warna kulit agar terlihat lebih cerah.
Vitamin C mengandung zat antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit untuk mencegah terjadinya radikal bebas. Selain itu, zat yang satu ini juga berperan sangat baik untuk membantu menyamarkan noda atau flek hitam di kulit. 
Nah, itulah beberapa rahasia yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit agar terlihat lebih bersih, segar, cerah dan bersinar. Cukup mudah, bukan? Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa membantu penampilan Anda agar terlihat lebih cantik dan menarik. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Ini Rahasia Agar Kulit Segar, Cerah, dan Bersinar"

Posting Komentar