Ini Dia Lumpur Untuk Merawat Kulit Wajah Agar Cerah dan Segar - Cara Merawat Kulit

Ini Dia Lumpur Untuk Merawat Kulit Wajah Agar Cerah dan Segar

Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan tren-tren perawatan kecantikan kulit wajah yang diklaim bisa membuat kulit wajah Anda terlihat lebih segar dan cerah. Tak ayal hal ini merupakan kabar gembira bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit wajah sesuai dengan yang mereka idamkan, sehingga bisa meningkatkan pesona dan penampilan mereka.
Nah, diantara sekian banyak perawatan kencantikan kulit wajah tersebut termasuk juga penggunaan masker lumpur yang diklaim sangat ampuh untuk memberikan efek agar kulit wajah terlihat tampak lebih segar dan cerah. Penasaran seperti apakah masker lumpur ajaib ini? Berikut ini ulasan selengkapnya tentang jenis-jenis lumpur ajaib tersebut:
French Green Clay. 
Perancis merupakan negara pertama yang menemukan lumpur jenis ini. Lumpur ajaib ini sangat terkenal ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi proses produksi minyak berlebih pada wajah, serta sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit pada wajah.
Lumpur jenis ini memiliki warna hijau yang dihasilkan dari proses berbagai komposisi yang bersifat organik untuk membantu meningkatkan kualitas terbaik dari salah satu produk perawatan kecantikan ini.
Kaolin Clay. 
Untuk jenis lumpur yang satu ini memiliki beragam warna, mulai dari putih, merah, kuning, dan pink. Dan jenis lumpur yang berwarna putih yang terkenal sangat lembut dan sangat ampuh diaplikasikan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan proses eksfoliasi yang dihasilkan cenderung mild.
Sedangkan untuk lumpur yang berwarna merah dikenal sangat ampuh untuk diaplikasikan bagi mereka yang memiliki kulit berminyak, terutama untuk mereka yang wajahnya berjerawat.
Bentonite Clay. 
Dan untuk jenis lumpur yang terakhir ini banyak ditemukan dalam berbagai produk khusus untuk jenis wajah yang berjerawat. Kemampuan menyerap yang sangat baik dari lumpur jenis ini sangat ampuh diaplikasikan bagi mereka pemilik wajah yang berminyak.
Selain itu, jika dikombinasikan dengan air, jenis lumpur yang satu ini memiliki kemampuan untuk mendorong keluar racun yang ada di dalam tubuh. Nah, hal inilah yang membuat lumpur jenis ini sangat baik jika diaplikasikan bagi mereka yang bermasalah dengan alergi kulit.
Bagaimana, sudah tahu kan jenis lumpur apa yang cocok dan baik untuk jenis kulit wajah Anda? Anda juga akan tampil lebih mempesona jika mengetahui tips cantik yang membuat wajah Anda terlihat semakin cerah merona

Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang sehat, lebih segar dan cerah sesuai dengan yang Anda idamkan, sehingga bisa menunjang penampilan Anda agar terlihat lebih cantik dan menarik. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia Lumpur Untuk Merawat Kulit Wajah Agar Cerah dan Segar"

Posting Komentar